Rabu, 03 Januari 2018

Informasi Tempat Taman Wisata Di Malang Jawa Timur

Taman kota menjadi tempat yang tinggi penggemarnya apabila dibandingkan dengan lokasi wisata yang lain. Pemandangan wisata taman juga akses yang mudah terjangkau bikin wisata ini tetap ramai pengunjung khususnya menjadi wisata keluarga.

tempat taman wisata di Malang


Malang sekarang miliki banyak daftar tempat taman wisata di Malang yang beraneka diiringi dengan berapa layanan umum serta dekorasi taman yang memukau. Dibawah ini daftar taman kota di Malang.

1. hutan Malabar 

Wisata hutan kota Malabar ini pada awalannya di manfaat kan menjadi hutan, maka tidaklah mengherankan seandainya disana masih banyak pohon-pohon lebat. Sejalan pesatnya perubahan wisata di kota Malang, jadi hutan ini di alih fungsikan menjadi obyek wisata paru-paru warga Malang.

2. Taman Merbabu 

Area taman Merbabu ini berdekatan dengan pasar Oro-oro Dowo. Taman ini miliki keunikan kalau dibandingkan dengan taman kota Malang yang lain, ialah miliki lapangan futsal, ruangan bermain pasir putih, perabotan fitnes, bermacam permainan anak serta wifi internet yang kesemuanya mampu dimanfaatkan dengan cara gratis.

3. Taman Slamet 

Hal menarik yang ditemui ketika sampai di wisata taman Slamet ini yaitu ada beberapa permainan gym komplet yang mampu dimanfaatkan oleh anak-anak serta orang dewasa dengan cara free. Tempat Taman Wisata Di Malang ini sangatlah menarik untuk dikunjungi kala pagi hari ataupun malam hari.

4. Taman Buring 

Taman kota Buring miliki dekorasi unik seandainya ketimbang dengan taman kota yang lain, ialah ada monumen musik, maka sesuai jadikan spot poto bareng kawan serta keluarga. Area taman Buring ada di Jl. Buring kota Malang.

5. Alun-Alun Kota Malang 

Alun-Alun kota Malang miliki akses yang enteng oleh banyak pengunjungnya lantaran terdapat di pusat kota Malang. Alun-alun ini baru di bangun serta diresmikan oleh pemerintah Malang, punya tujuan untuk berikan layanan umum terhadap warga Malang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar