Rabu, 03 Januari 2018

Berikut info Wisata Kuliner Buku Menu Cafe Pupuk Bawang Batu

Wisata kuliner di Malang punya bermacam menu masakan, dari masakan tradisionil sampai masakan western. Jenis menu masakan yang di tawarkan dapat membantu pengunjung untuk memastikan menu yang sesuai dia dambakan. Cafe pupuk Bawang Malang sebagai satu di antara cafe pujaan warga Malang, tersebut info lengkap buku menu cafe pupuk Bawang Batu.



Ketika wisatawan ada di cafe pupuk Bawang ini, maka anda sanggup nikmati panorama keindahan pegunungan dan hamparan pohon hijau, dengan begitu memberikan kesan sejuk dihati. Demikian halnya waktu malam hari tiba, maka pengunjung sanggup nikmati panorama malam dari kota Malang.

Dari nama cafe modern Malang ini memegang rancangan semi outdoor dengan punya beraneka pilihan menu asian tradisionil sampai masakan barat. Inilah daftar menu pupuk Bawang Batu :

Snack 

Lumpia Goreng, Garlic Bread, Onion Ring, Roti Bakar, French Fries, Tahu Lada Garam, Mendoan, Seafood Basket, Swiwi Pupuk Bawang, Burittos Bandittos, Nachos, Singkot Delights serta Pangsit Goreng.

Dissert 

Fudgy Brownies, Pannacota, Pisang Goreng, Scoop of Ice Krim serta Pudding.

Special Soup 

Chicken Krim Soup, Tom yang Goong serta Seafood Cowder.

Ekslusif Pasta

Fusilli serta Lasagna Al Forno, Sphagetti Chicken Katsu Teriyaki, Penne serta Spaghetti

Super Burger 

Bento Beef/Chicken Burger, Triple Decker Sandwich, Classic Beef Burger serta Blackened Hot Dog

Menu Spesial 

Fish & Chips, Bone In Short Rib serta Chicken Chop

Menu Tradisional 

Sop Buntut, Sop Iga, Nasi Gurih, Nasi Goreng Seafood, Mi Goreng Pupuk Bawang serta Mi Klunthoeng.

Tidak cuman beraneka menu masakan di atas cafe hits di Batu ini punya menu minuman yang tak kalah enak, diantaranya ada Teh, jus, beverage, mix jus serta bermacam coffee. Nah demikian artikel terkait buku menu cafe pupuk Bawang Batu untuk anda yang pingin mencobanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar